PAKET BBP PT SRIBOGA RATURAYA TERSALURKAN KE DEMAK

SEMARANG. Penyaluran paket Berbagi Buka Puasa sambangi Kabupaten Demak, tepatnya paket berisi makanan lengkap berbuka dan ta’jil itu dinikmati oleh 100 Jama’ah Masjid At Taqwa, Desa Loireng, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Senin (8/8).

100 paket yang disalurkan merupakan bagian dari penyaluran 6420 Paket donasi PT. Sriboga Raturaya. Tidak hanya kali ini saja Rumah Zakat menyalurkan program Ramadhan. “Tahun lalu kita juga salurkan di Sayung, selain itu beberapa program yang lain seperti Waterwell juga pernah dibangun pada tahun 2009,” ujar koordinator penyaluran Ramadhan Semarang Andriyan Citra.

Paket Berbagi Buka Puasa dari Rumah Zakat memberikan kesan mendalam bagi Aliman, dan berharap tahun depan ada penyaluran ke daerahnya lagi. “ Begitu juga sebagaian warga Loireng mengucapkan terimakasih, semoga tahun depan akan ada lagi. Terimakasih Rumah Zakat dan PT Sriboga Raturaya,” ujarnya. Senada dengan Aliman, Ustadz Fauzan yang memberikan tausiyah dalam acara itu menilai penyaluran itu sangat bagus. “Alhamdulillah, acara ini sangat bagus, bermanfaat bagi warga. Terimakasih kepada Rumah Zakat dan PT. Sriboga Raturaya,” ujarnya. ***

Newsroom/Muhammad Zahron

Yogyakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi