PEKAN BERBAGI SENYUM DI SD JUARA SEMARANG

RZ LDKO CilegonSEMARANG. Sekolah merupakan salah satu sarana menuntut ilmu dan mengeksplorasi kemampuan setiap individu. Di Indonesia, masih banyak anak bangsa yang menganggap bahwa kewajiban pendidikan itu hal biasa saja. Namun berbeda dengan para siswa di sekolah juara binaan RZ, mereka begitu senang dan aktif saat berada di lingkungan sekolah.

Menyadari hal tersebut, RZ menggelar pekan #BerbagiSenyum dengan mengajak masyarakat umum untuk berbagi inspirasi dan motivasi kepada seluruh siswa di sekolah juara. Hari ini (29/10), giliran SD Juara Semarang yang mendapat kunjungan dari Mas Dipo Pamungkas. Mas Dipo merupakan praktisi dan pegiat Ilmu Hydroponik.

“Sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya bisa turur serta dalam kegiatan pekan #BerbagiSsenyum bersama para siswa SD Juara Semarang binaan RZ. Hal ini menjadi momen berbagi ilmu yang saya miliki untuk anak-anak generasi muda yang begitu antusias saat disampaikan materi hydroponik,” pungkas Mas Dipo.

Mas Dipo menambahkan, bahwa Ilmu yang disampaikan tentang Hydroponik Bertanam yang menggunakan media berbasis limbah, untuk kali pertama dikenalkan kepada anak sekolah dasar. “Dengan memberikan motivasi lewat berbagai inspirasi tersebut diharapkan dapat menjadi solusi yang tepat dalam rangka mencerdaskan anak bangsa,” tutur Ketua Komunitas Hydroponik Jateng ini.

Setelah para siswa SD Juara Semarang berhasil mempraktek cara menanam sayuran dengan sistem Hydroponik, mereka diajak untuk berfoto bersama dengan Mas Dipo didalam ruang kelas.***

Newsroom/SD Juara Semarang
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi