RELAWAN RUMAH ZAKAT SUKABUMI GELAR AKSI SOLIDARITAS MUSLIM PEDULI GHOUTA

SUKABUMI, (11/03) Relawan Rumah Zakat Sukabumi bersinergi dengan komunitas muslim di Sukabumi, mengadakan Aksi Solidaritas Muslim Peduli Ghouta. Aksi ini dimulai dari pukul 13.00 – 15.30 dengan titik kumpul di Masjid Agung Kota Sukabumi.

Aksi Solidaritas Kemanusiaan ini diisi dengan penggalangan
dana, orasi sekaligus aksi teatrikal, sebuah ilustrasi betapa menyedihkannya kondisi warga Ghouta yang diperagakan oleh Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI).

Aksi longmarch sekaligus penggalangan dana dilakukan dengan rute Masjid Agung Kota Sukabumi – Jl. Ahmad Yani – Jl. Zaenal Zakse, Jl. Ir. H. Juansa – Jl. R. R. Martadinata – Lapangan Merdeka.

“Hancur, lebur, rintihan, tangisan, ledakan, bengis, jahil, kejam, laknatullah Rezim Suriah.” ujar Oksa dari KAMMI dalam orasinya.

Aksi Solidaritas Muslim ini sebagai wujud peduli Relawan Rumah Zakat Sukabumi, KAMMI, KRC, DPU DT, PEMUDA FISABILILLAH bersama masyarakat umum lainnya yang turut serta ingin membantu saudara muslim di Ghouta.

“Alhamdulillah dana yang terkumpul sebesar Rp1.792.900,00 yang insyaa Allah akan langsung disalurkan kepada Rumah Zakat.” ucap Nurlina, usai menerima penyerahan dana secara simbolis dari KAMMI kepada Rumah Zakat.

“Semoga apa yang telah kita perjuangkan hari ini untuk saudara muslim kita di Ghouta, tercatat sebagai amal kebaikan kita diakhirat kelak. Bagi saudara muslim yang ingin donasi bisa melalui Rumah Zakat.” ucap Cici, selaku Koordinator Relawan Nusantara Sukabumi.

Newsroom
Izzatul Yazid/ Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi