RELAWAN RZ KEMBALI GELAR AKSI JUMAT MENABUNG DI SUMBAWA

SUMBAWA. PaRELAWAN RZ KEMBALI GELAR AKSI JUMAT MENABUNG DI SUMBAWAda hari Jum’at (15/04) ini tepat pukul 06.00 WITA, 7 orang Relawan RZ Sumbawa bergerak ke seputaran Lapangan Pahalawan, Sumbawa Besar untuk melaksanakan aksi Jum’at Menabung, Jum’at menebar nasi bungkus.

Aksi ini rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at dan telah dimulai semenjak tanggal 5 Februari 2016 lalu oleh Relawan RZ cabang Semarang.
Repi selaku koordintaror Relawan RZ Semarang menjelakan bahwa aksi ini berawal dari sebuah informasi bahwa ada salah seorang yang berprofesi sebagai tukang becak meninggal karena kelaparan, Sobat Relawan dari Semarang mencetuskan sebuah program yakni program Jum’at Menabung, Jum’at menebar Nasi Bungkus yang sudah dimulai sejak 5 Februari 2016.

“Karena program Jum’at Menabung ini bagus dan tepat sasaran, kami para Koordinator Relawan yang tersebar di 36 kota dari Aceh hingga Jayapura, Papua sepakat menjadikan program tersebut menjadi program Nasional,” papar Repi.

“Alhamdulillah hari ini kami dapat melaksanan program Jum’at Menabung di seputaran Lapangan Pahalawan, Sumbawa Besar. Nasi lengkap dengan airnya yang kami sebar sebanyak 30 bungkus. Aksi kami ini tergantung dari donasi yang masuk,” tutup Repi.***

Newsroom/Anto
Sumbawa

Tags :
Konfirmasi Donasi