RUMAH ZAKAT KEMBALI DAPATKAN SERTIFIKASI ISO 9001:2015

BANDUNG. (23/10) Rumah Zakat kembali dapatkan setifikasi ISO 9001:2015 yang merupakan sertifikasi standar internasional di bidang sistem manajemen mutu. Proses sertifikasi pun dilakukan pada tanggal 14 September dan 18-19 September 2018 oleh lembaga sertifikasi PT BSI Group.

Sejak 2012 Rumah Zakat telah memiliki sertifikasi ISO 9001 dengan provision Zakat Distribution (distribusi zakat), sedangkan ditahun ini Rumah Zakat mengajukan provision baru yaitu customer relationship management for donors (manajemen relasi pelanggan dengan Donatur).

“Dari tahun 2012 Rumah Zakat telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001 dengan provision Zakat Distribution, nah tahun ini kita fokuskan sertifkasi ISO 9001:2015 ini mengenai Kualitas Mutu Pengelolaan Hubungan Pelanggan atau Donatur, Alhamdulilah Rumah Zakat lulus sertifikasi ini,” ujar Jasman, Dept. Head Internal Audit Rumah Zakat

Jasman menjelaskan dengan Sertifikasi ini suatu lembaga dapat dikatakan telah memenuhi persyaratan internasional dalam hal manajemen penjamin mutu produk/ jasa yang dihasilkannya. Selain itu dengan sertifikasi ini Rumah Zakat juga dinilai sebagai lembaga yang telah terjamin kredibilitasnya dan dipercaya oleh pelanggan.

“Alhamdulilah, Rumah Zakat kembali lulus Sertifikasi ISO 9001:2015, terimakasih atas kinerja para amil, mitra dan tentunya para donatur yang telah memberikan support. Doakan kami agar bisa terus menjaga manajemen mutu Rumah Zakat,” ujar Herry Hermawan, Chief Technology and Operational Officer Rumah Zakat.

Newsroom
Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi