RUMAH ZAKAT SALURKAN 400 PAKET SUPERQURBAN UNTUK KORBAN BANJIR DI DEPOK.

DEPOK. Rumah Zakat melalui Relawan Rumah Zakat menyalurkan 400 paket Superqurban, 10 dus paket SIGI, 13 paket kompor dan alat masak untuk 30 Kepala Keluarga  yang terkena dampak bencana banjir di Bukit Cengkeh RT 01 / 08 dan RT 06 / 16 Kampung Palsi Gunung, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Depok Kamis (15/11) hingga Jumat (16/11).

“Melalui penyaluran  paket Superqurban ini diharapkan masyarakat di lokasi bencana dapat terbantu asupan makanannya,” tutur salah satu Relawan Rumah Zakat. “Terima kasih kepada Rumah Zakat, relawan dan para donatur atas penyaluran paket Superqurban ini, kami sangat terbantu dengan adanya pemberian bantuan ini,” tutur salah satu penerima manfaat di lokasi kejadian.

Sepanjang tahun 2011-2012 Rumah Zakat telah menyalurkan 376.312 paket Superqurban di dalam dan luar negeri. Di dalam negeri, paket tersebut disalurkan untuk korban bencana alam, anak jalanan, masyarakat pulau terluar, serta untuk masyarakat kurang mampu binaan Rumah Zakat lainnya. Sementara di luar negeri, paket Superqurban disalurkan di Somalia, Palestina, hingga Rohingya. Kelebihan  Kornet Superqurban dapat tahan tiga tahun tanpa pengawet dengan sistem sterilisasi dan menjangkau pelosok tanah air saat daging qurban lainnya sudah habis saat hari Raya Idul Adha. ***
Newsroom/Rumah Zakat
Depok

Tags :
Konfirmasi Donasi