RZ ACEH BANTU KORBAN BANJIR LHOONG

RZ LDKO CilegonBANDA ACEH. RZ Aceh menyalurkan sembako dan obat-obatan untuk korban banjir di Kecamatan Lhoong, Kabupaten Aceh Besar. Bantuan diantar langsung dengan mobil ambulans, Rabu (05/11). Sebelumnya, tim survei RZ sudah turun ke lokasi untuk mendata kawasan-kawasan yang membutuhkan bantuan.

Kepala Cabang RZ Aceh, Riadhi, Kamis (6/11) menyebutkan, bantuan yang diberikan yakni cornet (daging) 200 kaleng, obat-obatan 100 paket, kain sarung 100 lembar, beras, susu kental manis, mi instan, telur, biskuit, sirup dan pakaian layak pakai.

Bantuan disalurkan kepada korban banjir di Gampong Tunong Krueng Kala, Baroh Krueng Kala, Meunasah Krueng Kala, dan Gampong Lamsujen. Penyerahan bantuan dipusatkan di Meunasah Krueng Kala. Warga penerima bantuan didampingi keuchik masing-masing.

Dikatakan Riadhi, bantuan ini merupakan kepedulian masyarakat Aceh dan nasional, yang menitipkan sebagian hartanya di RZ. Ia berharap bantuan tersebut memberi manfaat bagi masyarakat yang tertimpa musibah. Sementara Muhammad Yusuf, Keuchik Lamsujen, berterima kasih atas bantuan itu karena sangat membantu warga dalam masa tanggap darurat.***

Sumber : http://aceh.tribunnews.com/2014/11/07/rz-aceh-bantu-korban-banjir-lhoong

Tags :
Konfirmasi Donasi