RZ BOGOR GANDENG DKM ALKHAIRIYAH GALANG BANTUAN KORBAN BANJIR

BOGORBOGOR. Minggu (26/01) 2014. RZ Cabang Bogor bekerjasama dengan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Khairiyah serta RW XII Teplan-Bogor yang di bantu oleh 5 RT (RT 1-5) di lingkungan setempat mengadakan bakti sosial di lingkungan Masjid Al-Khairiyah sekaligus penggalangan bantuan untuk korban banjir.

Kegiatan ini melibatkan Relawan RZ Bogor dan warga setempat dari para remaja hingga orang tua. Acara yang di mulai jam 07.00 WIB waktu setempat dimulai dengan kerja bakti di lingkungan Masjid Al Khairiyah di lanjutkan dengan penggalangan bantuan untuk korban banjir. Penggalangan bantuan untuk korban banjir sendiri dilakukan dari mulai hari Jumat 24 Januari 2014 sampai hari ini Minggu 26 Januari 2014 yang merupakan puncak kerjasama penggalangan bantuan korban banjir serta di dukung oleh para 5 RT (RT 1-5) dilingkungan setempat.

Ketua DKM Al-Khairiyah Ustadz Tahmid mengatakan “tujuan diadakan kegiatan ini adalah sebagai sarana mempererat tali silaturahim antara warga setempat. Selain itu, kegiatan ini menjadi ajang untuk menumbuhkan kepekaan dan kepedulian warga terhadap korban banjir.” Terutama adalah para remaja, “mereka harus dilatih agar berjiwa sosial,” tambahnya.

Newsroom/Faris
Bogor

Tags :
Konfirmasi Donasi