RZ CERDASKAN MASYARAKAT MAKASAR DENGAN MOBIL JUARA

M Juara MakasarMAKASSAR. Minggu (20/10) Mobil Juara RZ kembali menyapa anak-anak Indonesia, tepatnya di P3A Kabupaten Gowa. Walaupun lokasinya begitu jauh dari jangkauan Kota Makassar, namun para kru Mobil Juara RZdengan semangat berkunjung ke lokasi tersebut, karena mengingat semangat adik-adik yang sangat luar biasa pada saat Mobil Juara berkunjung ke tempat mereka.

Seperti biasa, kunjungan Mobil Juara selalu di awali dengan mengabsen adik-adik peserta kunjungan Mobil Juara yang berjumlah 95 anak, kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan penyuluhan kesehatan, penyuluhan kesehatan ini dibawakan oleh tim kesehatan dari Cita Sehat Foundation yang sekaligus membagikan sikat gigi kepada adik-adik di P3A Kabupaten Gowa, dikarenakan materi penyuluhan yang dibawakan tentang kebersihan gigi dan mulut.

Setelah mendengarkan penyuluhan kesehatan, adik-adik mengumpulkan PR yang diberikan pekan lalu, kemudian dipilihlah 3 orang yang mengerjakan PR nya dengan baik dan diberikan hadiah.

Selanjutnya adik-adik P3A menerima materi bahasa inggris mengenai anggota tubuh kemudian menghafalkannya satu persatu anggota tubuh mereka dengan menggunkan bahasa inggris.

“Kemudian kunjungan Mobil Juara RZ ini diakhiri dengan membagikan makanan tambahan kepada adik-adik P3A Gowa. Mereka sangat senang dengan adanya kunjungan Mobil Juara ini, karena selain menambah minat baca, mereka juga mendapatkan pengetahuan di luar jam sekolah mereka, dan mereka juga senang dengan pemberian makanan tambahan dari Mobil Juara RZ.” Ungkap salah seorang kru Mobil Juara RZ.***

Newsroom/Uus Syaripudin
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi