SISWA SD JUARA KUNJUNGI PETERNAKAN BEBEK

RZ_SDJuaraPekanbaru_peternakan bebekPEKANBARU. Kegiatan belajar mengajar yang dilakukan antara guru dan murid di alam terbuka atau disebut dengan istilah outing. Kali ini SD Juara Pekanbaru, mengajak peserta didiknya ke “Peternakan Bebek “ milik Rudi, kegiatan ini diikuti oleh kelas III dan VI, Jumat (26/4).

Para peserta didik secara langsung diajak belajar dengan melibatkan alam sebagai sumbernya. Hal ini merupakan salah satu upaya untuk membuat mereka lebih dekat dengan sumber belajar yang sesungguhnya. Guru pembimbing dari SD Juara Reni menjelaskan tentang perkembangbiakan hewan, ciri-ciri, makanan dan cara hewan beradaptasi.

Peserta sangat antusias mengikuti event ini. Tidak hanya bebek, pemilik peternakan juga mengizinkan peserta untuk melihat kelinci dan ikan yang dipelihara. “Dengan digelarnya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan apresiasi yang lebih dari peserta didik terhadap lingkungan dan alam sekitarnya, juga membantu mengembangkan segala potensi mereka agar menjadi manusia yang lebih baik,” ungkap guru pembimbing Yesi Fitriani.***

Newsroom/Yesi Fitriani
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi