SISWA SMP JUARA PEKANBARU GALANG DANA UNTUK RAKYAT PALESTINA

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Setelah sebelumnya melaksanakan kegiatan doa bersama untuk Rakyat Palestina, para siswa SMP Juara Pekanbaru pun melakukan aksi penggalangan dana di beberapa lokasi di Kota Pekanbaru. Diantaranya seperti halte bis, perempatan jalan umum, gedung DPRD, dan tempat-tempat umum lainnya.

Kegiatan ini di inisiasi oleh beberapa siswa yang menamakan dirinya “LASKAR PALESTINA”. Mereka sangat ingin sekali bisa membantu Rakyat Palestina, salah satu dari mereka ialah Sofia, ia merupakan siswa SMP Juara yang ikut menjadi bagian dari aksi ini mengatakan. “Kami ingin memberikan sesuatu untuk saudara kami, kami ingin bermanfaat untuk saudara kami, tidak hanya bisa menangis dan berdoa saja” pungkasnya.

Atas aksi penggalangan dana tersebut, para siswa dan siswi SMP Juara Pekanbaru mendapatkan respon yang baik dari masyarakat. “Pada hari Selasa (15/07) kami telah berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp.1 Juta. Rencana nya dana ini nanti akan kita salurkan kepada RZ selaku lembaga Internasional untuk selanjutnya disampaikan langsung dengan rakyat palestina,” tutur Sofia.***

Newsroom/Diki Taufik
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi