SMP JUARA PEKANBARU SABET 5 MEDALI DI KEJUARAAN

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. SMP Juara Pekanbaru mengikutsertakan siswanya di Kejuaraan Taekwondo Walikota Cup III tahun 2015 di bulan Mei ini. Para Dojang SMP Juara ini telah mempersiapkan fisik dan mental mereka untuk tampil maksimal dalam pertandingan tersebut.

Untuk mempersiapkan pertandingan ini, SMP Juara sudah mempersiapkan latihan tambahan kepada atlet selama 1 bulan terakhir, mereka diberikan waktu tambahan dalam membina fisik, ketangkasan, dan teknik dalam Taekwondo.

“Alhamdulilah para dojang dari SMP Juara Pekanbaru berhasil membawa 5 medali pada kejuaran Taekwondo Walikota Cup III tahun 2015 untuk kategori kyorugi & poomsae usia dini prajunior, junior, senior yang bertempat di PKM Universitas Islam Riau kemarin (17/05),” tutur Nurhasanah Ulfanisa tutur salag seorang staf SMP Juara Pekanbaru.

Medali tersebut antara lain, satu Medali perak diraih oleh Dilla Maisari (siswa kls IX Damaskus), dan empat medali perunggu di raih oleh Mega lestari (siswa kls IX Istambul), Arnila purnama sari (siswa kls IX Damaskus), Mela Anjelia (siswa kls VII Yasrib), Silvina (siswa kls VII Al iskandariah).

“Selamat kepada para juara, terus berjuang untuk tingkatkan prestasi.” Ujar Ulfa.***

Newsroom/Adi Hamdani
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi