TERHINDAR DARI MUSIBAH

BANDUNG. Keberadaan kotak  Philantropy Centre (PC) Superinfak Rumah Zakat, merupakan perwujudan dari kepedulian untuk membantu sesama bagi yang membutuhkan. Hal itu diutarakan Nurhayati (43) donatur Superinfak di kota Bandung.

Kotak PC yang sekarang berada di rumahnya, keberadaanya bermula dari rekan pengajian yang memberitahu. Kemudian ia mulai tertarik untuk menyisihkan sebagaian rejekinya untuk dimasukkan ke PC.

Tentu kebiasaan positif ini didukung oleh anak-anaknya maupun suami. Ada satu kejadian yang begitu terkenang ibu dari dua anak ini, “Ketika terjadi hujan yang turun begitu lebat di lingkungan rumahnya, tiba-tiba atap penyangga di depan rumah mau roboh, padahal ia  berada dibawah atap tersebut.

Suatu kejadian yang tak dapat diduga ternyata Nurhayati, terselamatkan dari musibah. Tentu selain doa yang selalu diucapkan jika akan melakukan aktifitas, keberkahan ber-infak pun  merupakan pertolongan terhindar dari musibah itu, ” kata Nurhayati kepada newZ, ketika ditemui dirumahnya, Kamis (3/3).

Perempuan yang masih mempunyai cita-cita untuk senantiasa berbagi pada sesama ini, masih berkeinginan untuk mewujudakan  cita-citanya tersebut. ***

Newsroom/Indriyatna Sugiyarta
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi