TIM KEMANUSIAAN RUMAH ZAKAT TIBA DI YORDANIA

YORDANIA. (02/08) Kota Daraa dalam 1 bulan kebelakang menjadi titik konflik kemanusiaan setelah Idlib, Ghouta dan beberapa kota lainnya di Suriah, di kutip dari Andalu Agency kondisi ini menyebabkan warga yang melarikan diri dari kota Daraa di barat daya Suriah ke daerah perbatasan dekat Yordania dan Israel karena serangan sengit pasukan rezim Bashar al-Assad sekarang telah mencapai sekitar 198.000 jiwa, termasuk ke Kamp pengungsian Kumaroh Provinsi Mafraq Yordania

Relawan Kemanusiaan Rumah Zakat yang telah tiba di Yordania sejak Selasa lalu (31/07), hari ini mengunjungi Camp Kumaroh yang berbatasan langsung dengan Kota Daraa di Suriah yang berjarak hanya 2 KM.

“Kondisi pengungsian disini cukup memprihatinkan, mereka tinggal di tenda – tenda yang tidak layak. Anak – anak pun tidak bersekolah” ujar Relawan Kemanusiaan Rumah Zakat, Andri Murdianto

Selain melakukan assesment di kamp, Relawan Kemanusiaan Rumah Zakat, Andri Murdianto juga memberikan Kornet dan Rendang Superqurban kepada anak – anak Suriah di pengungsian tersebut.

“AnakĀ  anak Suriah bahagia sekali menerima Superqurban, semoga bisa membantu pemenuhan gizi anak – anak suriah,” ujar Andri.

Newsroom

Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi