BAGIKAN SERAGAM, SD JUARA CILEGON DIDIK SISWA MENJADI SEORANG PEJUANG

BAGIKAN SERAGAM, SD JUARA CILEGON DIDIK SISWA MENJADI SEORANG PEJUANGCILEGON. Semua siswa di Sekolah Juara berhak mendapatkan pakaian seragam sekolah, namun cara pemberian seragam tersebut tidak boleh membuat siswa bermentalkan penerima semata. Oleh karenanya, di SD Juara Cilegon semua siswa harus berjuang terlebih dahulu untuk mendapatkan seragam tesebut.

Sebagaimana pada hari Rabu (13/01) ini, terlihat wali kelas 2 SD Juara Cilegon sedang membagikan seragam kepada beberapa peserta didiknya. Seragam ini diberikan tidak secara Cuma-Cuma. anak-anak tersebut bisa mendapatkan seragam dengan syarat mereka telah berusaha untuk menjadi lebih baik lagi.

Walikelas menjanjikan akan memberikan seragam baru apabila mereka bisa berubah menjadi lebih baik lagi. Diantaranya ada yang sudah mandiri tidak diantar lagi oleh orang tuanya ketika berangkat ke sekolah, karena memang jarak rumah ke sekolah tidak terlalu jauh. Ada juga yang sudah mulai rajin shalat 5 waktunya tidak bolong-bolong lagi. Selain itu ada juga siswa yang sudah mulai rajin untuk mengikuti ekskul.

“Alhamdulillah beberapa siswa ini sudah mulai menunjukkan perubahan pada dirinya untuk menjadi lebih baik lagi. Semoga siswa yang lainnya bisa termotivasi dari teman-temannya,” ungkap Mirnawati wali kelas 2 SD Juara Cilegon.***

Newsroom/Susanto
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi