BERSINERGI DENGAN RSI HIDAYATULLAH UNTUK PEMELIHARAAN KESEHATAN

YOGYAKARTA. Rumah Sakit Islam (RSI) Hidayatullah bersinergi dengan Rumah Zakat Cabang Yogyakarta untuk kerjasama pemeliharaan kesehatan para amil. Kesepakatan itu dilakukan di Jl. Veteran 9 Yogyakarta, Rabu (5/5). Penandatangan MoU kemitraan tersebut dilakukan langsung oleh Branch Manager Rumah Zakat Cabang Yogyakarta Listanto dan Irsyam Taufiq, SIP selaku perwakilan dan Humas dari  RSI Hidayatullah.

Listanto mengungkapkan bahwa kemitraan tersebut bertujuan untuk memberikan fasilitas perawatan medis dari mulai berobat hingga fasilitas rawat inap bagi seluruh amil Rumah Zakat dan keluarganya. “Kita coba fasilitasi dan jamin kesehatan amil, suami/istri amil dan 3 anaknya. Ini sebagai tanggungjawab lembaga kepada sumber daya insaninya,” ujar Listanto.

Dalam sambutannya, Irfan menyampaikan rasa terimakasihnya pada Rumah Zakat karena telah mempercayakan perawatan kesehatan amil Rumah Zakat yang idealnya adalah pejuang dakwah islam. “Semoga bermanfaat dan memberikan keberkahan bagi kita,” tuturnya.

Newsroom/Muhammad Zahron
Yogyakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi