BINGKISAN KELUARGA BERDAYA BAHAGIAKAN KELUARGA RUSNAWATI

BALIKPAPAN. Rumah Zakat kembali lagi menyalurkan Bingkisan Keluarga Berdaya (BKB) pada (20/12) untuk keluarga pra sejahtera, kali ini keluarga Rusnawati mendapatkan bingkisan ini.

Rusnawati tinggal dirumah sederhana dengan ukuran 5 x 7 M di Jl Mulawarman RT 22 Lemaru Balikpapan Timur bersama suami dan 1 orang anaknya, sementara anaknya yang sulung sudah berkeluarga dan tinggal terpisah.

Kelangsungan hidup keluarga Rusnawati kini hanya bergantung padanya, pasalnya Suaminya baru saja sembuh dari Stroke dan rentan untuk sakit lagi jika bekerja berat, oleh sebab itu Rusnawati harus berjuang untuk mencari nafkah dengan berjualan kue basah.

Setiap pagi ia sudah harus bekerja untuk membuat kue basah yang nantinya akan di titipkan ke warung – warung dekat rumahnya, penghasilan dari menjual kue basah pun ia akui tidak seberapa.

“Ya dari pada mengharapkan dikasi anak anak, mereka juga mempunyai keperluan untuk keluarga nya masing masing lebih baik saya berjualan kecil – kecilan. Walaupun pendapatan seadanya Alhamdulillah saya bersyukur” Ucapnya.

Rusnawati merasa bersyukur dan bahagia ketika Relawan Rumah Zakat mengajaknya untuk belanja kebutuhan keluarga untuk beberapa pekan kedepan.

“Alhamdulilah, terimakasih kebetulan Beras habis, gula habis, sabun mandi juga habis, saya bersyukur sekali mendapatkan bingkisan ini” ujarnya bahagia.

Newsroom/ Lailatul Istikhomah

Balikpapan

Tags :
Konfirmasi Donasi