DOA AWAL TAHUN BERSAMA MAJELIS TAKLIM TELKOMSEL

RZ LDKO CilegonMAKASSAR. (06/01) pukul 16.00 digelar Doa bersama awal tahun bersama karyawan Telkomsel Pamasuka di Jl. AP Pettarani, Gedung Baruga lantai 5 Telkomsel. Kegiatan ini diselenggarakan oleh MTT Telkomsel.

Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang Allah berikan, serta memanjatkan doa agar harapan dan cita-cita karyawan Telkomsel dimasa mendatang dapat tercapai. Kegiatan ini dihadiri oleh 80 lebih peserta yang terdiri dari 30 Anak kaum Dhuafa binaan Rumah Zakat (RZ), dan selebihnya adalah karyawan Telkomsel sendiri.

Ceramah agama dibawakan langsung oleh Ustadz Dimas Maryono, beliau mengatakan bahwa “kita diikat oleh 3 dimensi waktu, yakni masa lalu yang sudah kita lewati, masa sekarang yang menjadi realita yang harus kita hadapi, dan masa depan yang menjadi harapan dan cita-cita yang akan kita raih”.

Usatdz Dimas juga memberikan spirit agar amal ibadah semakin ditingkatkan. Acara ditutup pukul 17,45 WITA dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Dimas dan dilanjutkan dengan donasi Telkomsel dan pemberian bingkisan kepada masing-masing anak Dhuafa yang hadir.***

Newsroom/Susilowati
Makassar

Tags :
Konfirmasi Donasi