PT TELKOMSEL DIVRE I SUMATERA BERSINERGI DENGAN RUMAH ZAKAT MENYALURKAN 17 EKOR SAPI KEPADA MASYARAKAT

(Photo: Alms House)

MEDAN, RUMAH ZAKAT – Kondisi wabah covid-19 sampai saat ini masih menunjukan peningkatan infeksi dari hari ke hari. Kebutuhan akan pangan yang bergizi sangat diperlukan masyarakat, untuk menjaga imunitas tubuh.

Tapi disisi lain, pendapatan ekonomi menurun drastis akibat dampak wabah covid-19, sehingga sulit untuk mendapatkan pangan bergizi tersebut. Ditengah wabah seperti ini, Ibadah Qurban menjadi sangat berefek sosial bagi masyarakat yang terdampak.

Telkom Divre I Sumatera bersinergi dengan Rumah Zakat menyalurkan hewan Qurban Sapi bagi masyarakat di 11 titik yaitu Aceh, Bangka, Batam, Bengkulu, Jambi, Lampung, Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru dan Pematang Siantar.

Kegiatan penyembalihan dan pembagian kepada masyarakat dilakukan mulai dari Jum’at 31 Juli hingga hari ini masih berlangsung di Pekanbaru. Jumlah sapi qurban yang disalurkan sebanyak 17 ekor.

Kegiatan qurban di Pekanbaru turut pula dihadiri oleh Wakil Walikota Pekanbaru H. Ayat Cahyadi, S.Si, juga jajaran Direksi PT. Telkom Divre I Sumatera-Pekanbaru, Branch Manager Rumah Zakat Pekanbaru, Tokoh Masyarakat dan Warga setempat.

“Alhamdulillah, terima kasih PT. Telkom dan Rumah Zakat sudah menyaluran daging qurban untuk kami. Sangat bermanfaat sekali ditengah pandemic COVID-19 ini,” tutur salahsatu warga di Pekanbaru.

Newsroom

Amri Rusdiana

Tags:
Donation Confirmation
en_USEnglish
id_IDBahasa Indonesia en_USEnglish