RUMAH JURAGAN DONAT DISERUDUK MASSA

Juragan donat merupakan unit usaha binaan Rumah Zakat yang tergabung dalam Badan usaha milik masyarakat (Bummas) Kapuas.

PONTIANAK, RUMAH ZAKAT – Matahari baru saja muncul di langit kota Pontianak akan tetapi rumah juragan donat yang juga gerai dan pusat produksi sudah ramai di kunjungi warga, mereka adalah pecinta donat lembut Juragan Donat yang antri untuk mendapatkan diskon 20% dari Juragan Donat pada hari UMKM Nasional tanggal 12 Agustus 2020 hari ini.

Juragan donat merupakan unit usaha binaan Rumah Zakat yang tergabung dalam Badan usaha milik masyarakat (Bummas) Kapuas. Diskon khusus pada hari UMKM nasional ini merupakan bentuk kepedulian Rumah Zakat untuk menggairahkan kembali UMKM pasca pandemik covid 19 yang melanda dunia Baru baru ini ungkap yon kusnedi selaku relawan Inspirasi dan sekaligus pembina bummas kapuas dan Juragan Donat.

“Pada hari ini kami memberikan diskon 20% untuk semua produk bummas kapuas, mulai dari tas, tanjak, bros dan donat tentunya. Selaku pelaku UMKM kami merasa sangat terbantukan dengan program Rumah Zakat ini, usaha kami yg kemarin sempat lesu kini bergairah kembali,” ucap Ridho Hudayana selaku ketua BUMMas Kapuas.

“Hari ini dalam satu jam saja sudah puluhan orang yg antri untuk membeli donat kami,” tambah Ridho.

Newsroom

Amri Rusdiana

Tags:
Donation Confirmation
en_USEnglish
id_IDBahasa Indonesia en_USEnglish