RUMAH ZAKAT BERKOLABORASI BERSAMA KARANG TARUNA BAGIKAN SEMBAKO DAN SUPERQURBAN

Relawan Rumah Zakat kembali beraksi dengan berbagi sembako dan Superqurban kepada 20 penerima manfaat di Dusun Magersari.

KEDIRI, RUMAH ZAKAT РRelawan Rumah Zakat kembali beraksi dengan berbagi sembako dan Superqurban kepada 20 penerima manfaat di Dusun Magersari,  Tarokan, Kabupaten Kediri.

Kali ini Rumah Zakat berkolaborasi dengan karang taruna Desa Magersari, Sabtu (19/09). Walau saat itu cuaca sedang terik tetapi tidak melunturkan semangat teman-teman untuk menyalurkan sembako tersebut kepada penerima manfaat.

Mbah Sutiyem (83 thn) merupakan salah satu penerima manfaat yanag mendapatkan sembako. Saat ini, beliau tinggal sendirian di rumahnya. Sedangkan anak-anaknya sudah menikah dan tinggal di Jawa Tengah.

Beliau sudah tidak bisa bekerja. Sedangkan untuk kebutuhan sehari-harinya beliau mengandalkan kiriman dari anaknya yang tidak pasti kapan datangnya dan mengharapkan  bantuan dari tetangga-tetangga sekitar.

“Alhamdulillah, terima kasih rumah zakat, sembako ini sangat bermanfaat. Semoga rumah zakat diberikan keberkahan,” ujar Mbah Sutiyem (83 thn)

Newsroom

Abdussalam/Amri Rusdiana

Tags:
Donation Confirmation
en_USEnglish
id_IDBahasa Indonesia en_USEnglish