SEBANYAK 102 WARGA PENERIMA MANFAAT IKUTI AKSI SIAGA SEHAT

Memasuki minggu ke 2 dibulan Agustus 2020, Mobil Klinik Wuling Motors bersama Rumah Zakat kembali memberikan pelayanan kesehatan yang bersifat insidental di Kelurahan Pamoyanan.

BOGOR, RUMAH ZAKAT – Memasuki minggu ke 2 dibulan Agustus 2020, Mobil Klinik Wuling Motors bersama Rumah Zakat kembali memberikan pelayanan kesehatan yang bersifat insidental di Kelurahan Pamoyanan tepatnya di Pos Yandu Hanjuang RT 02 RW 03 atas permintaan dari Kepala Kelurahan Pamoyanan dibulan sebelumnya.

Pelayanan Kesehatan yang dilakukan meliputi pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan metabolik bahkan  disediakan kontrol/cek USG untuk ibu Hamil, serta pemberian makanan tambahan bagi para balita dilingkungan RW 03 Kelurahan Pamoyanan, Selasa (11/08).

Adapun kegiatan pelayanan Kesehatan ini diikuti sebanyak 102 penerima manfaat.

“Terima kasih tim Kesehatan Rumah Zakat sudah membantu warga masyarakat di wilayah Pamoyanan apalagi kegiatan ini sudah dilaksanakan setiap bulannya, ini akan sangat membantu masyarakat disini juga membantu program kesehatan Posyandu di wilayah Pamoyanan,”ucap Septian Prayogo selaku Sekertaris Lurah Pamoyanan.

Newsroom

Asih Dwi Rini/Amri Rusdiana

Tags:
Donation Confirmation
en_USEnglish
id_IDBahasa Indonesia en_USEnglish