EXPO TOKOO NDESO: DARI PAMERAN PRODUK HINGGA PELATIHAN BISNIS

BATANG. Pameran produk-produk asli dari Desa Selokarto Kec. Pecalungan Kab. Batang yang dikemas dengan konsep pasar rakyat digelar pada hari Jumat (31/08), kedepannya pameran ini akan diadakan pekanan setiap Sabtu malam Minggu.

Sedangkan produk yang dijajakan adalah kuliner khas Kab. Batang seperti Soto Tauto, Rujak sayur khas Batang maupun minuman Kopi asli asal Batang, teh hitam, teh klathis dan juga beberapa diantaranya produk fashion dan makanan olahan.

Pameran ini dihadiri dan dibuka oleh Camat Pecalungan Drs. Budiman. MM, dan Kepala Desa Selokarto Dasari serta Branch Manager Rumah Zakat Kantor Perwakilan Jawa Tengah, Alamsyah Nuruzzaman juga Fasilitator Desa Berdaya Selokarto, Hartono Kuswanto.

Masyarakat sangat antusias melihat adanya kegiatan yang digelar di bekas bangunan Balai Desa Selokarto karena warga bisa memanfaatkan event ini untuk kumpul bersama warga lainnya dari bincang-bincang ringan sampai mendengarkan pemaparan pemateri ‘Pengembangan Bisnis┬áProduk Lokal.

“Insya Allah kedepannya selain pameran rencananya juga pelatihan bisnis akan dihadirkan secara berkala untuk mengupgrade usaha masyarakat Selokarto,” ujar Hartono Kuswanto.

Newsroom
Habib Novan / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi