JNE PONTIANAK, BERIKAN DONASI BAGI 30 ANAK JUARA

RZ_APENYERAHAN SIMBOLIS 1PONTIANAK. JNE Pontianak bersama Rumah Zakat cabang Pontianak menggelar acara Berbagi Buka Puasa bersama 30 Anak Juara, di Hotel Kapuas Palace, Senin ( 15/7 ). Dalam event ini  JNE juga memberikan donasi sebesar Rp45 juta, serta memberikan santunan kepada 30 Anak Juara berupa uang saku.

“JNE di bulan Ramadhan ini memberikan donasi untuk diberikan kepada Rumah Zakat, kami yakin Rumah Zakat tepat dalam menyalurkan dana donasi yang diberikan, sehingga dapat berimbas kepada kami, apabila kami memberikan penyaluran donasi kepada yang tepat sasaran. Maka kami akan juga akan mendapat kebaikan yang sama bahkan lebih banyak,” ucap  Direktur Sales Marketing Muhammad Feriadi.

Acara yang dilaksanakan di Hotel Kapuas Palac ini sangat meriah, karena ada tampilan dari Anak Juara untuk hafalan quran dan pembacaan puisi. “Event ini sangat berkesan, dan kami mengucapkan terimakasih kepada Rumah Zakat yang telah mengisi acara dengan penampilan Anak-Anak Juaranya,“ pungkas pimpinan JNE Pontianak, Iyus Rustandi.***

Newsroom/Asrul Putra Nanda
Pontianak

Tags :
Konfirmasi Donasi