JUMAT SEHAT DAN CERIA DI SD JUARA CIMAHI

RZ LDKO CilegonCIMAHI. Suasana hari Jumat kali ini sangat berbeda dari biasanya. Pasalnya, seluruh siswa tampak sangat bergembira dan tawa menghiasI wajah mereka saat bersenam bersama dihalaman SD Juara Cimahi. Senam belum lama di perkenalkan oleh Wahyu, salah satu guru SD Juara Cimahi, memiliki nama “Senam Nusantara” yang gerakannya sangat mudah untuk ditiru oleh para siswa.

Tidak hanya itu, lagu yang mengiringi senam ini adalah lagu–lagu daerah seluruh indonesia yang menjadi salah satu faktor keceriaan para siswa dalam bersenam. “Memang hari Jumat telah di tentukan sebagai hari berolahraga, tidak hanya siswa saja yang di wajibkan olahraga namun guru pun wajib untuk berolahraga di hari ini,” ungkap Wahyu. (24/10)

Wahyu kembali menuturkan, bahwa para guru menganggap moment ini adalah moment yang paling di tunggu –tunggu oleh para guru. “Dalam kegiatan senam ini guru-guru bisa melihat para siswa yang tertawa ceria dan secara otomatis dapat menginspirasi serta menambah motivasi mereka dalam mendidik,” pungkasnya.***

Newsroom/Lailatul Istiqomah
Cimahi

Tags :
Konfirmasi Donasi