KERJASAMA PEMBERDAYAAN RUMAH ZAKAT CABANG CIMAHI DENGAN KNPI

CIMAHI. Sebagai wujud pengaplikasian prinsip brand value Rumah Zakat yaitu Humanitarian dengan tulus secara universal pada seluruh umat manusia dan juga terbuka untuk bekerjasama dengan pihak manapun demi mewujudkan Indonesia tersenyum. Rumah Zakat Cimahi Dengan diwakili oleh Manajer cabang yaitu Yudi Yudistira dan bidang pemberdayaan masyarakat yaitu A.Nur.Rahmadian melakukan inisiasi kerjasama dengan KNPI kota Cimahi, Sabtu (6/8). Kerjasama yang digulirkan adalah terkait pengumpulan dana zakat Kota Cimahi dan pemberdayaan dana zakatnya.

KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) sebagai sebuah organisasi pemuda kemasyarakatan yang membawahi lebih dari 50 Organisasi Kepemudaan mempunyai peran besar dalam program sosial kemasyarakatan. Berbekal misi sosial tersebut maka KNPI mengajak Rumah Zakat cabang Cimahi untuk bersama mensosialisasikan kepada masyarakat pentingnya berzakat untuk mengentaskan kemiskinan dan juga keikutsertaan dalam program pemberdayaan masyarakat.

Untuk langkah awal sinergi maka akan diadakan pelatihan duta Zakat dan duta Pemberdayaan untuk Organisasi Kepemudaan sekota Cimahi dengan pembicara Yudi Yudistira sebagai narasumber pengelolaan zakat dan A.Nur.Rahmadian sebagai narasumber pemberdayaan masyarakat. ***

Newsroom
/Akhmad Nur Rahmadian

Cimahi

Tags :
Konfirmasi Donasi