MENJELANG IDUL FITRI, SALURKAN 1100 PAKET RAMADHAN

PEKANBARU. Menjelang hari raya Idul Fitri 1432H, Rumah Zakat cabang Pekanbaru, Minggu (21/8) menyalurkan bingkisan Kado Lebaran Yatim dan paket untuk Bingkisan Kelurga Jompo dan Pra Sejahtera sebanyak 1100 paket. Bertempat di halaman kantor Rumah Zakat Jl. T Tambusai, No 34D. Khusus Kado Lebaran Yatim akan di bagikan kepada seluruh anak asuh binaan Rumah Zakat.

Branch Manager Rumah Zakat, Didi Sabir mengatakan penyaluran kado lebaran ini dilakukan setiap tahunnya. Kita ingin membuat orang yang tidak mampu serta anak yatim merasakan indahnya lebaran. Mereka bisa merayakan lebaran dengan hati gembira, layaknya anak-anak lainnya. Semoga  donatur yang memberikan paket ini selalu diberikan keberkahan terhadap rezekinya.

Seorang penerima bingkisan, Siti yang tengah menggendong cucunya yang masih balita mengaku sangat terbantu dengan adanya bingkisan ini, sebaab penghasilannya sebagai tukang cuci dari rumah ke rumah tidak mencukupi. Tidak lupa ia pun mengucapkan terima kasih pada Rumah Zakat dan para donatur yang telah memberikan sebagaian rezekinya.***

Newsroom/Tatik Suspita
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi