MOBIL SEHAT PGN HADIR KEMBALI DI TANGERANG

TANGERANG. Minggu, (06/05). PT. PGN bekerja sama dengan Rumah Zakat Tangerang menggelar layanan Aksi Siaga Sehat Mobil Sehat PGN di Kelurahan Bencongan Perumnas 2 Kec. Karawaci, Tangerang.

Aksi yang digelar selama 4 jam ini dimulai dengan pembukaan oleh PIC dan diteruskan penyuluhan yang disampaikan olah dokter Adi tentang penyakit asam urat dan gula darah.

Setelah penyuluhan, pasien melakukan registrasi dan mengantri untuk mendapatkan layanan kesehatan. Adapun layanan kesehatan yang diberikan adalah pengukuran tensi darah, Konsultasi kesehatan umum, kesehatan gigi kepada dokter gigi, memeriksaan kehamilan dan USG, cek metabolik (asam urat, gula darah, kolestrol), pemeriksaan golongan darah dan pemberian obat. Tak hanya itu makanan tambahan juga diberikan kepada lansia berupa susu kalsium dan balita berupa susu, biskuit dan buah apel. Tercatat 130 orang mendapatkan pelayanan dalam aksi ini

Aksi ini mendapatkan banyak warga yang memberikan kesan positif terhadap kegiatan layanan kesehatan ini, salah satunya Pak Efendi (60 Th).

“Terimakasih kepada PT.PGN dan Rumah Zakat yang sudah mengadakan pengobatan gratis di wilayah kami, sangat banyak sekali layanan yanh diberikan dan semuanya berjalan dengan baik dan sesuai harapan warga Bencongan” ujar Efendi.

Newsroom
Syifa / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi