[:ID]MOJU RZ SOLO LAYANI 11.920 ORANG DAN 72 SEKOLAH DI 2016[:]

[:ID]MOJU RZ SOLO LAYANI 11.920 ORANG DAN 72 SEKOLAH DI 2016TRIBUNSOLO.COM, SOLO – RZ Solo sebagai salah satu lembaga filantropi yang bergerak di bidang pendidikan telah memberikan kontribusinya melalui program Perpustakaan Keliling Mobil Juara.

Mobil tersebut telah memberikan pelayanan kepada sekolah yang berada di kawasan Solo Raya sejumlah 72 sekolah di tahun 2016.

Dengan mengusung tema “Mobil Juara Goes to School” perpustakaan keliling Mobil Juara RZ Solo sudah menyambangi wilayah Sragen, Karanganyar, Sukoharjo, dan Solo.

Selain sekolah, Mobil Juara RZ Solo juga memberikan layanan kepada TPA dan juga komunitas desa.

Pelayanan ini dilakukan melalui Taman Baca salah satunya yang terletak di Desa Pablengan, Karanganyar.

“Antusiasme anak-anak khususnya di daerah pedesaan sangat tinggi mengingat minat baca anak-anak di desa masih terbilang rendah,” kata Branch Manager RZ Solo, Mei Sri Widuri, kepada TribunSolo.com, Jumat (27/01).

Selain membaca, anak-anak juga diberikan fasilitas permainan edukatif, menonton film, berbagi tanaman hijau, serta keterampilan lainnya.

Dia mengungkapkan, selama ini Mobil Juara RZ Solo sudah melayani 11.920 penerima manfaat.

“Dengan adanya layanan Perpustakaan Keliling ini harapannya dapat meningkatkan minat baca di kalangan anak-anak dan juga remaja di wilayah Solo Raya,” ungkapnya.

Sumber: http://solo.tribunnews.com/2017/01/27/mobil-juara-rumah-zakat-solo-layani-11920-penerima-manfaat-dan-72-sekolah-di-tahun-2016[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia