NIKMATNYA BERBUKA SAMBIL BERAMAL

SURABAYA. Nikmatnya berbuka sambil beramal. Menyambut ramadhan 1432 H, Resto Kampoeng Steak menggandeng Rumah Zakat cabang Surabaya untuk menggelar program shopping charity selama bulan ramadhan. Rencananya Kampoeng Steak akan menyiapkan paket menu khusus untuk berbuka puasa.

Setiap pembelian menu buka tersebut, seribu rupiah akan didonasikan untuk mendukung program Merangkai Senyum Indonesia bersama Rumah Zakat. Ada tiga paket menu yang dipersiapkan untuk program shopping charity bersama Rumah Zakat diantaranya Paket I (Special Crispy Steak, French Fries, dan Teh Botol),  Paket II (Chicken Steak, French Fries, dan Teh Botol), dan Paket III (Kampoeng Steak dan Teh Botol).

Ady mewakili management Kampoeng Steak yang ditemui Rumah Zakat cabang Surabya Rabu (27/7) menyampaikan, program shopping charity ini akan dijalankan sejak 1 ramadhan 1432 H, berlaku di semua outlet Kampoeng Steak yang ada di Surabaya, Sidoarjo dan Malang. “Program buka puasa sambil beramal ini harapannya selain bisa menjembatani pelanggan untuk memenuhi kebutuhan berbuka dengan menu spesial, juga untuk mengajak peduli dengan saudara saudara kita yang membutuhkan,” pungkasnya.

Newsroom
/Farah Dwi

Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi