PAUD JUARA TANGERANG SELATAN ADAKAN OUTING CLASS

TANGERANG. Jumat (21/7) PAUD Juara Tangerang Selatan melakukan outing class. Kali ini, outing class yang diikuti anak-anak adalah olahraga yang dianjurkan oleh Rasulullah, yaitu berenang. Selain disunnahkan oleh Rasul, olahraga renang juga mempunyai banyak manfaat, salah satunya bisa melatih kecerdasan anak-anak.

Berenang merupakan salah satu kegiatan yang paling disukai oleh anak-anak. Sensasi yang diberikan membuat anak gembira ketika berada di kolam renang. Anak-anakpun tampak terlihat sangat aktif dan bergembira.

Pada masa anak-anak, perkembangan yang ada pada dirinya mengalami perkembangan yang sangat signifikan. “Salah satu tujuan mengadakan outing class dengan berenang adalah untuk melatih gerak motorik anak. Kegiatan bermain seperti ini mampu memberikan pengaruh yang besar bagi pertumbuhan anak-anak,” ujar salah satu guru PAUD Juara Tangerang Selatan.

Seluruh aktivitas saat bermain yang akan dilakukan anak-anak akan direkam dan disimpan dalam ingatan anak dan memberikan stimulus secara efektif bagi perkembangan motorik kasar anak. Maka dari itu, dalam hal ini orang tua mempunyai peranan penting untuk membentuk anak-anaknya dengan mengawasi setiap aktivitas yang anak-anak kerjakan.

Newsroom/Dian Ekawati

Tangerang

 

 

Tags :
Konfirmasi Donasi