PBS: SIAPKAN MASYARAKAT TANGGUH BERBISNIS

pbs-siapkan-masyarakat-tangguh-berbisnisBATAM. Kegiatan Pekan Berbagi Senyum (PBS) kembali RZ laksanakan di berbagai kota, diantaranya di kota Batam. Pada (16/10) kegiatan PBS digelar mulai pukul 16.00 WIB dengan tema Kewirausahaan di Vasum Perum Gria Piayu Asri RT 02/RW 14 Kel. Duriangkang, Kec.Sei Beduk, Batam.

Kegiatan tersebut dihadiri sebanyak 35 orang peserta yang antusias menyimak materi yang diberikan. Kegiatan dimulai pertama kali dengan perkenalan dan Ramah Tamah dari para peserta, dan dilanjutkan dengan Motivasi Usaha dari ibu Retno Sekarwati.

Ibu Retno menganjak para pelaku usaha untuk dapat konsisten setiap menjalan usaha yang telah ada, serta harus dapat berinovasi dengan produknya. Sementara, pemateri lainnya adalah pak Bagus Dhaka yang memaparkan mengenai Marketing berbasis Online dimana para member diajari cara membuat block usaha di social media.

“Saya makin pede (percaya diri) buat ngembangin usaha saya, saya mau coba jualan online ah..” seru salah satu peserta PBS antusias.

Newsroom/Rusmin
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi