PEDULI LINGKUNGAN, RELAWAN RZ BERSHKAN PANTAI KETANG KALIANDA

RZ LDKO CilegonBANDAR LAMPUNG. Relawan RZ menggelar Operasi Bersih Pantai di Pantai Ketang, Kalianda, Lampung Selatan, Minggu (24/05). Acara ini melibatkan Dinas Kebersihan, BLHD, SNV (Nederland Development Organization), puluhan pelajar dan mahasiswa. Demikian rilis yang diterima duajurai.com dari Rumah Zakat, Minggu siang.

Koordinator Relawan RZ Asrofi mengatakan, acara ini salah satu subprogram kelanjutan program Cipta Pantai Berseri. “Ini lanjutan Cipta Pantai Berseri yang kami gagas bersama Ikatan Mahasiswa Muslim (Ikamm) Lamsel beberapa waktu lalu. Sebelum acara ini, kami juga roadshow ke beberapa sekolah dan kampus untuk menjaring relawan Cipta Pantai Berseri ini,” kata Asrofi.

Kepala Dinas Kebersihan yang diwakili Kepala Bidang Kebersihan Soleludin menyampaikan apresiasi yang besar dan beberapa pesan kepada pemuda penggiat acara ini.

“Kami dari Dinas Kebersihan berterima kasih atas kepedulian para pemuda yang mau terjun langsung untuk mendukung program pemerintah sekaligus membantu masyarakat menyelesaikan masalah kebersihan lingkungan. Ini bentuk kepedulian dan panggilan jiwa kami,” ujar Soleludin.***

Sumber : http://www.duajurai.com/2015/05/peduli-lingkungan-relawan-rumah-zakat-bersihkan-pantai-ketang-kalianda-lampung-selatan/

Tags :
Konfirmasi Donasi