[:ID]RELAWAN RUMAH ZAKAT ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 DI SAMSAT KOTA PALU[:]

[:ID]

Penyemprotan disinfektan di area kantor Samsat Kota Palu oleh Relawan Rumah Zakat, Rabu 25 Maret 2020. (Foto: Rumah Zakat)

PALU, Rumah Zakat – Sampai saat ini, pencegahan terhadap wabah virus corona atau Covid-19 terus dilakukan, baik melalui pemerintah, petugas medis dan kesehatan, serta para relawan. Penyebaran yang begitu cepat, membuat keberadaan virus ini semakin meluas.

Untuk mengantisipasi penyebaran yang lebih meluas, Rumah Zakat berupaya menekan penyebaran dengan terus melalukan aksi penyemprotan disinfektan di beberapa tempat, salah satunya di kantor Samsat kota Palu.

Sebanyak 4 relawan penyemprot kembali melakukan penyemprotan desinfektan yang ke-3 di seluruh area kantor SAMSAT Kota Palu, Sulawesi Tengah guna untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona di wilayah Kota Palu, Rabu 25 Maret 2020.

Foto: Rumah Zakat)

Aksi penyemprotan ini di sambut baik oleh keluarga besar samsat kota Palu dan Ditlantas Polda Sulawesi Tengah.

“Kami segenap keluarga besar Samsat Kota Palu dan Ditlantas Polda Sulteng kepada Rumah Zakat yang telah melakukan penyemprotan terhadap Samsat Palu yang merupakan antisipasi terhadap penyebaran virus corona yang ada di Kota Palu,” Ujar Pak Syahrani selalu Anggota Samsat Palu, Sulawesi Tengah.

Tidak hanya di kota Palu, Penyemprotan akan terus dilakukan diseluruh kota di Indonesia sebagai langkah antisipatif dari Rumah Zakat untuk meminimalisir penyebaran corona.

Newsroom

Izzatul Yazid/Amri Rusdiana[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia