SEMANGAT BARU SMP JUARA BANDUNG DI HARI PERTAMA MASUK

BANDUNG (15/7). Senin(15/7) merupakan hari pertama masuk sekolah di tahun ajaran baru 2019 -2020. Murid – murid baru SMP Juara Bandung tampak diantar orang tuanya dan berhenti di depan gerbang sekolah.

Seluruh murid baik yang baru maupun kelas 8 dan 9 kemudian disambut oleh Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah serta guru dan staf sekolah. Mereka bersalaman dan saling bertegur sapa setelah sekian lama berpisah karena liburan.

Murid yang datang kemudian diberikan souvenir berupa stiker sekolah dan kemudian menuju ke lapang upacara. Setelah penyambutan selesai, murid kelas 7 melakukan prosesi memasuki gerbang  dengan membawa bendera sekolah juara, sebagai simbol bahwa mereka sekarang memasuki jenjang pendidikan menengah pertama .

SMP Juara Bandung juga melakukan inovasi agar murid termotivasi di hari pertama ini dengan menampilkan spanduk yang berisi kata – kata inspiratif di sepanjang jalan menuju sekolah. Yang merupakan kata – kata mutiara dari tokoh-tokoh dunia.

Selanjutnya seluruh murid mengikuti kegiatan Upacara Bendera yang rutin diadakan setiap hari senin. Kepala Sekolah, Putra Muhamad Pajrudin, S.E.  bertindak sebagai pembina uapacara. Dalam amanatnya Kepala Sekolah memberikan motivasi dan semangat agar seluruh murid memiliki energi dan semangat dalam menyambut tahun ajaran baru ini.

Newsroom

Ginanjar Rahayu/Abdulah Tsabit

Tags :
Konfirmasi Donasi