SISWA JUARA ANTUSIAS IKUTI FUN WORKSHOP WIR GROUP

SISWA JUARA ANTUSIAS IKUTI FUN WORKSHOP WIR GROUPJAKARTA. Pada hari Selasa (31/01), para siswa SD Juara Jakarta Barat kelas 4, 5, dan 6 mengikuti kegiatan Fun Workshop dengan tema “Sharing Happiness with Character & Creativity” bersama para trainer dari WIR (We Indonesians Rule, Rise, Rock) Group. Workshop tersebut berlangsung di Jalan Kemanggisan Pulo RT 15 RW 09 Palmerah, Kota Jakarta Barat.

WIR merupakan perusahaan konsultan brand dunia. Para trainer yang hadir diantaranya ialah Pak Soegeanto Tan selaku SVP Human Capital WIR Group, Kakak Michelle, Kakak Bayu, dan Kakak Siswati. Hampir sekitar 3 jam lebih yang di mulai dari pukul 09.00 WIB – 12.00 WIB, mereka memberikan materi kepada 45 siswa juara.
Acara berlangsung dengan penuh semangat, keceriaan, aktif dan kompetisi yang dapat terlihat juga dirasakan oleh para siswa.

“Hal ini, tentu dapat membuat pembelajaran yang sangat menyenangkan bagi mereka. Terlebih mereka bisa belajar sambil bermain dan langsung praktik,” ungkap Mohamad Salahudin, S.Psi selaku Kepala Sekolah SD Juara Jakarta Barat.
Tambahnya, ada tiga hal yang ditekankan dari materi workshop tersebut yakni Fokus untuk meraih mimpi, kreatifitas untuk meraih impian, dan karakter yang tangguh untuk mencapai impian.

Bapak Soegeanto mengungkapkan kepada tim RZ bahwa workshop ini akan berlangsung di empat sekolah binaan RZ yaitu SD Juara Jakarta Selatan, SD Juara Jakarta Utara, SD Juara Jakarta Timur dan pengawalan kegiatan di bulan Januari ini kegiatan berlangsung di SD Juara Jakarta Barat.

“Senang sekali kerja sama dengan Rumah Zakat dan SD Juara, kami yakin bangsa Indonesia akan semakin maju dan membentuk generasi mudanya,” tutur Soegeanto.

Isi kegiatan diakhiri dengan sebuah permainan kreatif dimana siswa diminta untuk memperagakan atau menggambarkan suatu bentuk benda seperti mobil dan televisi yang dibangun oleh tubuh siswa sendiri. Senyum siswa bertambah dikala trainer membagikan snack dan minum bagi para siswa sebagai hadiah akan antusiasnya mereka mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir.

 

 

Newsroom/Yadi Mulyadi
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi