TARHIB RAMADHAN DI BALIKPAPAN

RZ_2013_07_07_PAWAI RAMADHAN CABANG BALIKPAPAN_6BALIKPAPAN. Menjelang tibanya bulan suci Ramadhan 1434 H, Badan Pelaksana Hari Besar Islam (B.P.H.B.I) Kota Balikpapan bersama Rumah Zakat cabang Balikpapan menggelar Tarhib (Pawai) Ramadhan, Minggu (7/7). Event ini diprakarsai Majelis Ulama Indonesia Kota Balikpapan bekerjasama dengan seluruh Lembaga Amil Zakat serta Organisasi Masyarakat Islam se-Kota Balikpapan.

Rute tarhib ini dimulai dari Lapangan Parkir Ace Hardware dan berakhir di halaman kantor walikota. Tak mau ketinggalan event kali ini diikuti oleh Anak Juara. Walaupun Kota Balikpapan sedang di guyur hujan sewaktu acara ini digelar, namun tidak menyurutkan semangat mereka untuk melangkah sambil meneriakkan Sholawat Nabi hingga menyelesaikan tarhib ini di halaman Kantor Walikota Balikpapan.

“Semoga dengan digelarnya Tarhib Ramadhan  ini dapat meningkatkan semangat Anak Juara untuk menjalanakan ibadah di bulan suci ini, baik melaksanakan shaum, sholat tarawih, pembacaan ayat suci Al Qur’an, sedekah maupun ibadah lainnya di bulan yang penuh ampunan, keberkahan, juga pahala yang  melimpah,” pungkas salah satu Amil Rumah Zakat Mei Nindra Lestari, di akhir event tarhib yang diikuti berbagai element masyarakat Kota Balikpapan.

Newsroom/Mei Nindra Lestari
Balikpapan

 

Tags :
Konfirmasi Donasi