YAYASAN MASJID NUSANTARA BERSAMA RZ SEGERA RESMIKAN ECO MASJID DI SUMEDANG

SUMEDANG. (YAYASAN MASJID NUSANTARA BERSAMA RZ SEGERA RESMIKAN ECO MASJID DI SUMEDANG12/04). Yayasan Masjid Nusantara (YMN) bersama RZ akan segera meresmikan Masjid Taman Surga Al-Hidayah di Desa Cimanggung Kabupaten Sumedang pada hari Sabtu, 16 April 2016 nanti.
Sebelumnya kondisi bangunan masjid di Desa Cimanggung ini sangat menghawatirkan, terlihat dari rangka atap yang mulai rapuh dengan tiang penyangga yang sudah tidak sanggup menahan beban.

Masjid ini biasa digunakan jamaah yang berasal dari 2 Rukun Warga yang terdiri dari sekitar 1.000 jamaah.
Masjid Taman Surga Al-Hidayah ini merupakan Eco Masjid pertama yang dibangun YMN bersama RZ. Kedepanya konsep Eco Masjid ini akan diterapkan disetiap pembangunan masjid. Eco Masjid adalah program pemberdayaan masjid dalam hal tata kelola yang ramah lingkungan, bersih, suci dan sehat.

“Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para donatur, RZ dan juga YMN yang telah membantu merenovasi kembali masjid di lingkungan Desa Cimanggung ini. Alhamdulillah pembangunan berjalan lancar. Semoga Allah membalas kebaikan para donatur semua dengan sebaik-baiknya balasan” ucap bapak Toni, salah satu tokoh masyarakat.***

Newsroom/Hendrik
Sumedang

Tags :
Konfirmasi Donasi