10 WARGA BINAAN IKUTI SEMINAR UKM DI CILEGON

CILEGON. Dalam rangka ulang tahun Kota Cilegon ke 13 dan Hari Kartini, Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Ekonomi Perempuan (LP2EP) Kota Cilegon menggelar Seminar UKM, Jumat (20/4) dengan tema “Meningkatkan Wirausahawati Cilegon Melalui jaringan E-Marketing”.

Seminar ini bertujuan untuk memudahkan pemasaran hasil Usaha Kecil dan Menegah (UKM) dan menemukan cara yang tepat, mudah dan tak perlu keluar rumah untuk memasarkan produk. Event ini diikuti oleh para pengusaha UKM perempuan di Kota Cilegon. Rumah Zakat cabang Cilegon dalam event ini diberi kesempatan oleh panitia LP2EP untuk dapat mengikutsertakan 10 warga binaan. Acara dimulai pukul 08.00 WIB-16.00 WIB dengan 2 sesi, sesi pertama pukul 08.00 WIB – 12.00 WIB yaitu seminar umum yang diikuti oleh 110 orang.

Adapun sesi kedua digelar mulai pukul 13.00 WIB-16.00 WIB yaitu pelatihan praktek E-Marketing yang hanya diikuti oleh 30 orang. Event ini dibuka langsung oleh Walikota Cilegon H.Tb.Iman Ariyadi, MM,M.Si. Dalam seminar ini LP2EP menghadirkan beberapa pembicara yaitu; 1. Ir.Hj. Sari Suryati, MM (ASDA III Kota Cilegon), 2. Nora Marsanti, ST (Pengusaha Online Cake Shop), 3. Laura Irawati, S.Sos (Ketua LP2EP Kota Cilegon).***

Newsroom
/Humaedi

Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi