100 PAKET UNTUK JAMAAH MASJID AL MUSLIMIN

MEDAN. Sebagai wujud syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT, Harian Sumut Pos, Rumah Zakat Cabang Medan menyalurkan 100 bingkisan untuk berbuka bersama jamaah yang mayoritas member Rumah Bersalin Gratis (RBG) di Masjid Al-Muslimin, Jalan Setia Budi Pasar 2 Tanjung Sari. Head Program Rumah Zakat Cabang Medan, Budi Syahputra menyebutkan, Bulan Ramadan merupakan bulan suci, dimana setiap doa akan di-ijabah (dikabulkan).

Namun, tidak semua masyarakat mengetahui kapan saja waktu yang paling baik untuk berdoa. “Saat makan sahur dan menjelang berbuka adalah waktu yang paling baik untuk berdoa,” jelasnya. Alasannya, lanjut Budi, manusia yang berpuasa itu diibaratkan teraniaya. Jadi, doa orang yang teraniaya pasti dikabulkan oleh Allah SWT.

“Pergunakanlah Bulan Ramadan ini untuk perbanyak berdoa,” katanya. Namun waktu yang paling baik berdoa itu sewaktu makan sahur dan menjelang berbuka. Di tempat yang sama, dr Syahrir S Hutabarat menyebutkan, puasa itu baik untuk kesehatan. Dimana dapat mengontorol manusia dari nafsu yang berlebihan. “Berpuasalah, karena berpuasa itu sehat,” tuturnya.*** Newsroom/hariansumutpos.com

Sumber: http://www.hariansumutpos.com/2013/07/62863/100-paket-untuk-jamaah-masjid-al-muslimin#ixzz2ZTbSoaxG

Tags :
Konfirmasi Donasi