100 PENERIMA MANFAAT TERLAYANI DI RAPPOKALING

MAKASSAR. Mobil Klinik Sehat Keliling Indosat bersama Rumah Zakat kembali bekerjasama dengan Posyandu Nusa Indah menggelar layanan untuk warga RW 5, Jl Dg Tantu, wilayah Kelurahan Rappokalling, Senin (28/11).

Kegiatan dimulai pukul 09.00 WITA hingga 12.00 WITA. Layanan yang diberikan yaitu imunisasi balita, penimbangan berat badan, pengukuran tinggi badan anak, dan pemberian makanan tambahan. Selain itu diberikan juga layanan pemberian susu formula bagi 3 anak balita yang terindikasi gizi buruk di daerah tersebut.

Dengan adanya kerjasama yang dilakukan oleh Mobil Klinik Sehat Keliling Indosat dengan posyandu Nusa Indah ini, status gizi buruk di wilayah tersebut semakin berkurang. Jumlah penerima manfaat pada aksi kali ini sebanyak 100 anak, sedangkan jumlah tim kesehatan yang diturunkan sebanyak 5 orang terdiri dari; 1 penanggungjawab, 1 driver, dan 3 relawan.

“Sangat senang sekali mengikuti kegiatan ini karena anak saya mendapatkan pemberian makanan tambahan tiap bulannya. Terima kasih kepada Indosat dan Rumah zakat atas bantuannya,” tutur salah satu penerima manfaat.***

Newsroom/Salmiah Made
Makassar

Tags :
Konfirmasi Donasi