1000 SEPATU UNTUK ANAK JUARA CIREBON

RZ LDKO CilegonCIREBON. Kamis (29/05), sebanyak 400 anak juara mengikuti program 1000 Sepatu untuk Para Juara. Penyaluran tahap pertama yang dikemas dalam sebuah acara ”Gathering untuk Para Juara” bertempat di Aula Komplek Polisi Militer Denpom Batalion III Siliwangi. Pada kesempatan gathering kali ini, RZ Cirebon menyalurkan 1000 Sepatu untuk anak juara. Gathering ini dibuka dengan mengajak anak juara untuk senam Juara kemudian dilanjutkan dengan penampilan anak-anak P3A kelas Marawis dan puisi pendidikan dari anak juara wilayah Kejaksan-Kebon Baru.

Program ini merupakan bantuan pengadaan perlengkapan sekolah berupa pemberian sepatu untuk anak juara. Selain itu, program ini pun bertujuan membantu anak dalam memenuhi kebutuhan pendukung aktivitas sekolah. selain penyaluran sepatu sebagai agenda utamanya, anak juara mendapatkan penyuluhan tentang ”Pencegahan Dini dari Pengaruh Negatif informasi Global” yang dikemas dalam Talkshow yang disampaikan secara komunikatif oleh Naeila Rifatil Muna, M.Pd.I.

Harapannya, dengan kegiatan gathering seperti ini, selain terpenuhinya kebutuhan pendukung aktivitas sekolah, mereka juga mendapat pengetahuan baru untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan teknologi informasi.

“Kekompakan para kordinator wilayah dan para mentor pun sangat terasa sekali, kegiatan seperti ini efektif untuk meningkatkan kerjasama antar mentor di wilayah binaannya terutama dalam acara-acara di luar pembinaan,” ungkap Nita Puji Agustin salah seorang mentor RZ Cirebon.

Sinergi bersama Cita Sehat Foundation terealisasi dengan baik, pihak CSF pun mendukung makanan tambahan untuk para juara. Naeila menambahkan, semoga kedepannya kegiatan serupa bisa terus dilaksanakan dengan inovasi positif untuk terus merangkai senyum Indonesia.***

Newsroom/Naeila Rifatil Muna
Cirebon

Tags :
Konfirmasi Donasi