101 PM TERLAYANI AKSI SIAGA SEHAT BERSAMA LAZNAS CHEVRON INDONESIA

BALIKPAPAN. Menjelang Ramadhan 1433H LAZNAS Chevron Indonesia bersama Rumah Zakat cabang Balikpapan menggelar aksi  Siaga Sehat kepada warga kampung nelayan di wilayah  Integrated Community Development kelurahan Manggar Jl Selili, Minggu (8/7).

Aksi kali ini mampu melayani 101 penerima manfaat dan  menyalurkan 200 paket Superqurban. Selain itu diberikan juga pemberian makanan tambahan yaitu bubur kacang hijau sebanyak 48 bungkus. Penyaluran kali ini dibantu oleh Tim Kesehatan Apotik Adifa Farma, dihadiri pengurus LAZNAS Chevron Balikpapan Imam Syafi’i, Relawan Balikpapan, dan Amil Balikpapan.

Begitu juga Branch Manager Rumah Zakat cabang Balikpapan Amir pun turut serta. “Kaki saya sakit sehingga tidak bisa bekerja kembali, berobat pun saya bingung mencari biayanya. Alhamdulilah ada pengobatan di kampung ini, saya pun senang adanya aksi ini. “Semoga acara ini diadakan lagi di kampung kami dan  para donatur pun makin banyak rezekinya,“ kata salah seorang penerima manfaat berusia 70 tahun ini. ***

Newsroom/Astri Pusparini
Regional Pasuka

Tags :
Konfirmasi Donasi