124 ORANG PM NIKMATI LAYANAN KESEHATAN DI PALEMBANG

PALEMBANG. Dengan tema Berbagi Senyum Menyambut Bulan nan Suci, Rumah Zakat Palembang menggelar Khitanan  Massal dan Aksi Siaga Sehat untuk warga binaan Rumah Zakat, tepatnya di Empowering Centre yang terletak di Jakabaring, Palembang, Rabu (11/07). Penerima manfaat dalam aksi kali ini sebanyak 124 orang. Adapun kegiatan yang digelar berupa pemeriksaan kesehatan umum, termasuk konsultasi kesehatan dan pemeriksaan tekanan darah juga tes gula darah, asam urat maupun kolesterol.

Layanan lainnya berupa Khitanan Massal yang terlaksana berkat donasi dari donatur Rumah Zakat, baik dari Corporate maupun perorangan dengan  6 anak yang berhasil dikhitan. Isak tangis anak-anak yang diiringi dengan melafalkan satuan bahkan puluhan ayat-ayat Al-Qur’an pun menggema mengisi ruang tempat khitan berlangsung.

“Terima kasih banyak Rumah Zakat, kegiatan ini sangat bermanfaat, kami yang sakit bisa menjadi sehat dan anak-anak kami pun dikhitan dengan gratis. Apalagi menggunakan alat-alat yang canggih pula, hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami, walau awalnya kami cukup cemas melihat anak kami yang dikhitan, tapi setelahnya kami lega dan senang sekali, terima kasih banyak atas bantuannya,” ujar ibu dari Aditya, salah satu anak yang dikhitan.***

Newsroom/Fatma Komala
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi