130 PENERIMA MANFAAT TERLAYANI DI SEMARANG

SEMARANG. PT PNM (Persero) menggandeng Rumah Zakat cabang Semarang menggelar aksi Siaga Sehat di berbagai Kota di Jawa Tengah. Setelah sebelumnya di Kota Solo dan Tegal, kali ini diadakan di Jl. Sriwijaya No. 53 Kota Semarang, Rabu (1/2). Aksi kali ini melayani 130 penerima manfaat.

Dengan tim aksi yang terdiri dari 2 dokter, 2 perawat, 1 apoteker, 1 asisten apoteker, 2 relawan umum, 1 sopir dan seorang penanggungjawab berangkat menuju lokasi aksi Siaga Sehat dengan menggunakan mobil klinik. Acara ini dimulai dengan pembukaan dan dilanjutkan sambutan dari Wiji Trikusumahadi selaku Kepala cabang PT. PNM (Persero) Semarang. “Sudah ketiga kalinya PT PNM bersinergi dengan Rumah Zakat, kedepannya Insya Allah akan ada kegiatan seperti ini lagi, dan tetap bersinergi dengan Rumah Zakat,” tutur Wiji.

Sambutan kedua dilanjutkan oleh Ahadiyah Fitriyani selaku perwakilan dari Rumah Bersalin Sehat Keluarga cabang Semarang. Setelah sambutan selesai penerima manfaat mulai dilayani satu persatu. Dilanjutkan dengan penimbangan berat badannya, kemudian diperiksa oleh dokter, dan diakhiri dengan pengambilan obat. Warga sangat antusias dengan acara ini. Mereka berharap kegiatan ini dapat digulirkan lagi.***

Newsroom/Ahadiyah Fitriyani
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi