150 ORANG PM TERLAYANI DI TANGERANG

TANGERANG. Rumah Zakat cabang Tangerang dalam memperingati Hari Gizi Nasional ( HGN ) menggelar beberapa kegiatan seperti aksi Siaga Bencana di daerah Total Persada yang terkena musibah banjir dua hari. Aksi kali ini digelar untuk menolong warga yang terkena banjir, Sabtu (18/2).

Sebanyak 150 orang Penerima Manfaat (PM) berhasil dilayani pada aksi tersebut.Layanan yang diberikan berupa pengobatan gratis bagi warga yang terkena musibah. Pada Kamis (15/2) juga digelar aksi kepada warga yang terkena bencana berupa pemberian bantuan paket Kornet Superqurban dan air bersih.

Aksi lainnya yang digelar berupa Siaga Posyandu yang digelar Sabtu (25/2). Dalam aksi ini dihadirkan beberapa petugas kesehatan seperti bidan Reni, bidan desa setempat dan juga perwakilan dari Puskesmas. Banyak warga yang datang untuk memeriksakan keadaan anaknya. Warga terlihat puas dengan adanya layanan tersebut, karena lokasi aksi dekat dengan rumah mereka. Selain itu layanan kesehatan yang diberikan pun juga gratis.***

Newsroom/Lili Muhammad Ghozali
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi