239 PM TERLAYANI DALAM AKSI SIAGA GIZI DI POSYANDU DELIMA

PONTIANAK. Mobil Klinik Sehat Keliling Indosat bersama Rumah Zakat cabang Pontianak menggelar aksi Siaga Gizi Balita di Posyandu Delima, Kelurahan Banjar Serasan, Rabu (22/2). Aksi kali ini dihadiri 239 orang Penerima Manfaat (PM).     

Event ini bertujuan untuk memotivasi para Penerima Manfaat agar lebih bersemangat datang ke posyandu untuk memeriksakan kesehatan anaknya. Rangkaian acara yang digelar antara lain; penimbangan berat badan, pengisian Kartu Menuju Sehat (KMS), Pemberian Makanan Tambahan (PMT), pembagian doorprize serta perlombaan yang diikuti oleh perwakilan seluruh balita yang aktif di setiap posyandu yang ada di Kelurahan Banjar Serasan, dalam kegiatan ini diikuti oleh 7 posyandu. Perlombaan yang digelar berupa; lomba mewarnai, lomba memasukan bola di dalam keranjang, dan lomba memasukkan air di dalam botol.

“Terima kasih pada Mobil Klinik Sehat Keliling Indosat dan Rumah Zakat atas digelarnya aksi ini, kami harapkan acara serupa dapat digelar lagi bulan depan,” tutur salah satu Penerima Manfaat dalam acara ini.***

Newsroom/Tri Apriyanto

Pontianak

Tags :
Konfirmasi Donasi