25 ANAK YATIM IKUTI KHITANAN MASSAL BERSAMA BNI SYARIAH

ACEH. Jika biasanya di ruangan bank dipenuhi dengan suara panggilan nomor antrian, mesin penghitung uang, ataupun obrolan transaksi nasabah dengan teller. Maka kali ini berbeda, tepatnya Minggu 17 Juni 2012 kemarin, bertempat di BNI Syariah Banda Aceh, digelar khitanan massal untuk 25 anak yatim dan dhuafa.

Event ini disponsori penuh oleh Bank BNI Syariah Banda Aceh. Kegiatan ini sebagai wujud syukur atas eksistensi BNI Syariah yang sudah 2 tahun melayani masyarakat. Dalam sambutannya, pimpinan BNI Syariah cabang Banda Aceh juga menyampaikan harapannya agar kegiatan-kegiatan sosial seperti ini bisa berlanjut di kemudian hari.

Kegiatan khitanan massal ini berlangsung sukses, 20 anak yang akan dikhitan dari target yang direncanakan justru yang akan dikhitan dalam prakteknya melebihi target yaitu 25 anak. Rencananya , Rabu (20/6) ini 5 anak sisa akan dikhitan di salah satu klinik di Banda Aceh. pada hari yang sama juga akan dilakukan perawatan pasca khitan untuk untuk anak-anak yang dikhitan Minggu kemarin.***

Newsroom/ Arif Fadhila
Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi