26 ANAK DAN SISWA JUARA BUKA BERSAMA BTN CIMAHI

CIMAHI. Dag darag dag dag, dug durug dug dug, bunyi kompang anak SD Juara Cimahi saat mengiringi hadirin yang menikmati sajian buka bersama di Bank Tabungan Negara (BTN) cabang Cimahi, Kamis (18/8). Bank BTN cabang Cimahi (salah satu donatur Rumah Zakat cabang Cimahi) mengundang 26 Anak Juara dan Siswa Juara Cimahi untuk menghadiri acara buka bersama dengan tema yang mereka usung; “Berbagi Kasih Bersama Mustahik Melalui Paket 1000 Bulan.”

Acara rutin tahunan ini tidak hanya dihadiri oleh anak binaan Rumah Zakat saja, melainkan warga sekitarpun turut hadir pada acara tersebut. Acara yg berdurasi 3 jam (pukul 16.00 WIB – pukul 19.00 WIB). Kegiatan dimulai dengan pembacaan ayat suci Al qur’an yang dibawakan oleh Anisa Siswa Juara Cimahi.

Kemudian dilanjutkan oleh sambutan dari Branch Manager BTN Cimahi. Sebelum acara buka bersama berlangsung, anak-anak mendapatkan ceramah yang disampaikan oleh ustadz Humaedi. Diakhir kegiatan ini 26 Anak Juara dan Siswa Juara tersenyum lebar ketika  mereka mengerahkan segenap tenaga untuk mengangkat bingkisan yang mereka terima. “Terima kasih Bank BTN bersama Rumah Zakat yang telah memberi bingkisan,dan telah membantu kami,” ungkap Heri Anak Juara dari Leuwi Gajah. ***

Newsroom/Uus Syaripudin
Cimahi

Tags :
Konfirmasi Donasi