274 PM TERLAYANI MOBIL SEHAT PGN DI PALEMBANG

PALEMBANG. Mobil Sehat PGN bersama Rumah  Zakat kembali menggelar aksi Siaga Sehat di depan Kantor Kepala Desa yang berjejeran dengan SDN 5 Gajah Mati,  Kecamatan Babat Supat, wilayah Musi Banyuasin, Selasa (10/7). Penerima manfaat pada kegiatan kali ini sebanyak 274 orang.

Event kali ini berisikan berbagai pelayanan seperti pemeriksaan kesehatan umum dan gigi, pemeriksaan kehamilan/USG,  pemeriksaan tumbuh kembang balita dan pemberian makanan tambahan, dan tidak ketinggalan untuk penyuluhan kesehatan.

Penyuluhan  dibawakan oleh dr. Hidayatulloh mengambil tema tentang ’Jantung Koroner’. Para  warga  sangat  antusias untuk mendengarkan, bertanya, maupun menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh penyuluh.  Antusias warga pun tak disia-siakan oleh tim kesehatan, dengan menyiapkan berbagai bingkisan menarik untuk warga yang mampu menjawab pertanyaan yang diberikan oleh penyuluh.

“Terima kasih pada PGN dan Rumah Zakat, kami sangat senang dengan kehadiran kalian, kami yang sering dilupakan merasa sangat diperhatikan dengan adanya kegiatan ini,” ujar Sunik (60).***

Newsroom/Fatma Komala
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi